The information here is based on the user testimonials and does not reflect the real number from the company.

Perusahaan yang sedang berkembang dengan gaji mencukupi

Former Employee
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Untuk para pemula yang ingin mengembangkan karir dari awal sangat cocok berada disini karena akan di berikan didikan yang sangat bagus.


Perusahaan ini tidak memberikan status karyawan nya dengan jelas seperti di kontrak namun tidak jelas jangka dan tidak tau hingga kapan.


Benefit kesehatan yang lengkap dan pendidikan yang bagus

Former Employee
 
Jawa Barat
  1. 4.0

Perusahaan ini menyediakan benefit kesehatan yang lengkap dan semuanya sudah terjamin bahkan karyawan yan memiliki kelurga akan mendapatkan juga untuk keluarga nya.


Di perusahaan ini ada yang namanya sistem kerja rolling namun karyawan terlalu di paksakan untuk melakukan rolling, apabila tidak mau maka tidak ada tunjangan.


Semua pekerjaan di perusahaan ini tidak ada yang sulit

Current Employee
 
Kalimantan Barat
  1. 3.0

Bekerja di sini sangat menyenangkan karena pekerjaan mudah untuk di pahami dan dikerjakan dalam waktu yang singkat apalagi suasana kerja yang seru.


Masih ada perilaku yang tidak adil dari atasan kepada pihak bawahan yang sangat mempengaruhi perkembangan dari karyawan bawahan nya tersebut.


Semua pekerjaan itu sama hanya cara menghadapinya yang berbeda

Current Employee
 
Jawa Barat
  1. 4.0

Perusahaan ini memberikan kesempatan untuk karyawan baru untuk belajar menangani pekerjaan walau sering ada kesalahan atasan tetap memakluminya dan membimbingnya.


Kurang adanya mutasi sehingga karyawan sering sekali merasa bosan dan jenuh selama bekerja apalagi pekerjaan yang dilakukan itu itu saja.


Bagus untuk memulai karir dengan gaji memuaskan

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Perusahaan yang lumayan bagus khususnya lulusan baru yang ingin memulai karir dari awal hingga berhasil mendapatkan kesuksesan yang sangat diharapkan.


Di perusahaan ini ada banyak penjilat yang menggunakan berbagai macam cara untuk bisa naik jabatan walau pun cara tersebut merugikan banyak orang.


Displaying Companies 1 - 5 of 79 in total