The information here is based on the user testimonials and does not reflect the real number from the company.

Bisa dapat pengalaman, tapi gaji kecil dan suka telat

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Perusahaan yang cukup fleksibel untuk hal waktu kerja dan pekerjaan. Perusahaan yang baik untuk mencari pengalaman karena bisa belajar banyak.


Gaji dan tunjangan tidak mencukupi dan kadang-kadang bisa telat dapat gaji. Atasan tidak terlalu menguasai pekerjaannya sehingga sulit mengikuti perintahnnya.


Disiplin, tapi beban kerja terlalu tinggi

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 1.0

Perusahaan yang mengimplementasikan kedisiplinan yang tinggi. Lingkungan kerja yang sangat kondusif dan rekan kerja yang ramah dan mau membantu satu sama lain.


Beban kerja yang banyak tapi kekurangan sumber daya manusia. Pekerjaan juga tidak sesuai dengan job description, kadang harus mengerjakan tugas dari departmen lain.


Banyak kasus yang unusual

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Tempat kerja yang baik untuk pemula ataupun fresh graduate. Bisa banyak belajar disini karena banyak kasus-kasus yang tidak biasa ditangani.


Jenjang karir yang tidak jelas dan tidak berprospek. Sistem penggajian yang belum terlalu baik, hari penggajian sering diundur. Kompensasi yang kurang memadai.


Lokasi yang strategis, namun penilaian karyawan perlu diperjelas

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Gaji termasuk cukup kompetitif dibanding dengan perusahaan lain yang setara. Lokasi yang sangat strategis, tempat kerja yang sangat nyaman dan kondusif.


Sistem penilaian kinerja karyawan dan penggajian masih belum transparan. Job description dan struktur juga kurang jelas, manajemen yang kurang profesional.


PHK bisa dilakukan kapan saja, gaji dipotong tanpa alasan jelas

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 1.0

Lingkungan dan suasana kerja yang kondusif. Banyak tugas sehingga bisa belajar banyak. Beban kerja yang banyak juga mengharuskan karyawan melatih keefisienan dan ketepatannya.


Karyawan bisa diPHK kapan saja, gaji juga minim dan tidak dapat tunjangan. Gaji juga suka dipotong tanpa alasan yang jelas. Tidak diperbolehkan untuk memakai jilbab.


Displaying Companies 1 - 5 of 10 in total