The information here is based on the user testimonials and does not reflect the real number from the company.

Banyak hiburan di kantor

Current Employee
 
Salatiga
  1. 4.0

Disediakan fasilitas hiburan di kantor seperti console game (Ps3 dll), laptop, high-speed internet, billiard, mesin kopi sehingga para karyawan tidak kobosenan.


Benefit kurang. Masih banyak peruusahaan engineer yang bisa memberi benefit yang lebih. Mungkin karena pengaruh kebijakan yang terlalu owner focused.


Lingkungan dengan semangat kerja

Current Employee
 
Salatiga
  1. 3.0

Perusahaan dengan teknologi yang canggih dan consumer-focused. Lingkungan kerja nya juga kondusif untuk para teknik mekanik. Para karyawan ramah dan pekerja keras.


Terlalu dikontrol oleh pemilik perusahaan. Bisa dibilang, pemilik nya juga terlalu pay attention ke detail kerjaan. Harusnya pekerjaan yang kecil-kecil diserahkan sepenuhnya kepada para staff yang ahli di bidangnya. Tanggung jawab dan kepercayaan diserahkan untuk karyawan dalam hal kerjaan.


Huge customer base

Current Employee
 
Salatiga
  1. 4.0

Produk nya bagus sehingga memiliki customer-base yang kuat. Kurang dari 10 tahun setelah perusahaan didirikan, perusahaan bisa menggaet lebih dari 60% pasar crystallography.


Jam kerja nya panjang dan sering lembur. Untuk ukuran jam kerja nya, gaji dan benefit para engineer masih terasa kurang.


Boleh berpakaian casual

Former Employee
 
Salatiga
  1. 2.0

Perusahaan terletak di kota kecil dan tenang. Bebas dari hiru pikuk ibukota. Pekerjaan nya tidak gantang, tapi menantang. Dress code nya juga bebas sehingga karyawan bisa bergaya lebih casual.


Jam kerja yang sangat tinggi, bisa 50jam/minggu. Tetapi jam kerja yang tinggi tersebut tidak dihargai dengan upah yang tinggi juga. Tidak terletak di ibukota (tidak menarik untuk yang berniat tinggal di ibukota)


Perusahaan para engineer

Former Employee
 
Salatiga
  1. 3.0

Perusahaan yang engineer-based. Pekerjaan yang penuh tantangan untuk mereka yang senang dengan engineering. Pakaian kerja nya bebas yang penting bekerja dengan serius.


Sebagai perusahasan keluarga, apapun kebijakan yang diambil oleh perusahaan sudah pasti hanya bertumpu kepada keluarga pemilik. Jenjang karir nya tidak tinggi, begitu pula dengan gajinya,


Displaying all 5 Companies