The information here is based on the user testimonials and does not reflect the real number from the company.

Jaminan kesehatan menjanjikan

Current Employee
 
Sulawesi Selatan
  1. 3.0

Mendapatkan jaminan kesehatan yang cukup menjanjikan, dan membuat karyawan lebih bersemangat dalam bekerja serta bisa lebih fokus dalam melakukan pekerjaan.


Atasan kadang kurang dalam pengalaman karena baru lulus bangku pendidikan sehingga berpengaruh pada kebijakan yang diambil terkesan terlalu kaku dalam menyikapi masalah.


kesempatan untuk mengembangkan diri

Current Employee
 
Riau
  1. 4.0

Memberikan banyak kesempatan yang baik untuk perkembangan karyawan, sehingga karyawan bebas dalam mengeksploitasi kemampuan yang dimilikinya dalam melakukan aktivitas pekerjaan.


Penetapan standar gaji yang terbilang kurang dan masih jauh dari harapan karyawan. Belum lagi, beban kerja yang harus ditanggung karyawan sungguh berat.


Tempat yang baik untuk mengembangkan skill

Former Employee
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Tempat yang baik untuk siapa saja yang ingin mengembangkan skill yang dimilikinya agar menjadi lebih baik, khususnya pada bidang marketing.


Perusahaan yang mengharuskan karyawan untuk kuat dengan tekanan yang diberikan saat bekerja. Pekerjaan yang dikerjakan pun selalu rangkap setiap waktunya.


benefit baik, pekerjaan lancar, dan peluang karir luas

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Benefit sangat bagus. Pekerjaan pun cukup lancar karena perusahaan menyediakan fasilitas penunjang yang cukup lengkap. Peluang karir terbuka luas untuk karyawan tetap.


Untuk karyawan outsourcing masih kurang baik karena tidak jelas. Selain itu, tunjangan yang diberikan juga masih jauh dari harapan karena kebutuhan tidak terpenuhi dengan baik.


Benefit sesuai dan tunjangan memadai

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Benefit yang diberikan sesuai dengan kinerja dan jabatan. Tunjangan yang diberikan sudah mengcover kebutuhan keluarga sampai dengan anak ke 3.


Adanya budaya perusahaan yang kurang baik dan tidak memberikan semangat kepada karyawan dalam melakukan pekerjaannya. Selain itu, untuk leadership di tingkat managerial masih kurang.


Displaying Companies 1 - 5 of 16 in total