The information here is based on the user testimonials and does not reflect the real number from the company.

Tidak ada standar gaji

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Suasana departemen IT sudah sangat kondusif dan menyenangkan. Selain itu, saya bisa fokus bekerja dengan karyawan yang sangat kooperatif. Ditambah lagi, kekeluargaan di dalam perusahaan juga cukup terasa.


Perusahaan tidak memiliki standar gaji kepada karyawannya. Selain itu, kepala departemen tidak menguasai pekerjaan di dalam team softwear. Fasilitas yang ada juga masih dirasa kurang.


Lingkungan kerja yang dipenuhi dengan rasa kekeluargaan

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Kekeluargaan di dalam perusahaan sangat terasa. Karyawan saling bahu-membahu dalam menyelesaikan masalah yang ada. Lingkungan tempat saya bekerja juga cukup nyaman.


Komunikasi yang dijalin antar departemen menurut saya masih dirasa kurang. Hal ini terkadang dapat menyebabkan adanya miss komunikasi sehingga perlu diperbaiki untuk kedepannya.


Gaji diberikan tepat waktu

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Gaji yang diberikan perusahaan kepada karyawannya sudah cukup tepat waktu. Karyawan di departemen tempat saya bekerja juga cukup ramah dan menyenangkan.


Slip gaji tidak diberikan sehingga kejelasan mengenai penerimaan gaji menjadi membingungkan. Besaran gaji yang diberikan juga tidak jelas karena tidak ada patokannya.


Tidak ada slip gaji

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Kerjasama yang dibangun di dalam departemen saya cukup erat. Karyawan saling membantu satu sama lain. Lingkungan kerja juga sudah baik.


Gaji yang diberikan perusahaan kurang jelas patokannya. Slip gaji juga tidak diberikan. Hal ini ditambah dengan besaran gaji yang diberikan menurut saya kurang memuaskan.


Suasana kerja cukup kondusif

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Suasana kerja cukup kondusif. Saya mampu bekerja dengan maksimal. Ditambah lagi dengan adanya kerja sama dari karyawan satu departemen sehingga pekerjaan saya cepat selesai.


Hubungan antar departemen menurut saya masih harus diperbaiki kembali. Komunikasi yang terjalin masih kurang baik sehingga terkadang ada miss komunikasi. Selain itu, perusahaan diharapkan mampu memperjelas tentang salary.


Displaying Companies 1 - 5 of 8 in total