The information here is based on the user testimonials and does not reflect the real number from the company.

Gaji sesuai

Former Employee
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Mendapatkan gaji yang sangat sesuai dengan bobot pekerjaan karyawan. Hal ini pun membuat karyawan lebih semangat dalam melakukan pekerjaan yang ada.


Untuk kekurangan masih belum ada karena benefit maupun hal lainnya dari perusahaan sudah memuaskan, termasuk kebijakan pun tidak memberatkan karyawan.


Suasana kekeluargaan

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Terdapat suasana kerja yang sangat kekeluargaan dan lumayan baik untuk menunjang pekerjaan yang ada sehingga karyawan bisa lebih nyaman dalam bekerja.


Peluang karir yang ada masih kurang baik dan kurang menarik untuk dikejar. Hal ini pun menyebabkan masa depan karyawan kurang terjamin.


Tim kerja kompak

Former Employee
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Pekerjaan yang dilakukan cukup mudah dengan tim kerja yang sangat kompak, terutama dalam tim software development. Membuat pekerjaan semakin mudah dan lancar.


Masih kekurangan sumber daya manusia dalam tim analyst sehingga harus cepat ditambah agar pekerjaan yang dilakukan dapat dihandle dengan baik dan beban kerja pun tidak terlalu tinggi.


penghasilan sesuai beban kerja

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

sistem gaji yang diberikan juga baik dan sesuai dengan beban kerja dan banyak nya pekerjaan yang diberikan kepada karyawan dan jenjang karir yang jelas.


kurangnya pemberian bonus kepada karyawan sehingga hal ini perlu diperhatikan oleh perusahaan agar dapat meningkatkan semangat dan kreatifitas karyawan dalam bekerja.


adanya nilai kebersamaan

Former Employee
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

lingkungan kerja yang menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan kebersamaan dan budaya perusahaan yang sangat baik sehingga dapat meningkatkan bisnis perusahaan.


gaji yang diberikan belum kompetitif sehingga belum dapat bersaing dengan perusahaan sejenis lainnya dan jenjang karir yang kurang jelas dan tidak terbuka.


Displaying Companies 1 - 5 of 6 in total