The information here is based on the user testimonials and does not reflect the real number from the company.

Struktur organisasi yang kurang baik

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1977. Memproduksi kosmetik dan jamu yang sangat terkenal di Indonesia. Disini karyawannya sangat baik dan ramah.


Padahal perusahaan ini sudah lama berdiri, tetapi struktur organisasi yang berlaku masih terasa kurang baik dan cukup sering berubah. Kesannya plin-plan.


Karyawan kurang diperhatikan atasan

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Akses ke lokasi cukup dekat dengan tempat tinggal. Sehingga setiap pergi bekerja waktu tidak habis dipakai untuk perjalanan ke tempat bekerja.


Para atasan masih bisa dibilang kurang dalam memperhatikan dan memahami karyawannya. Khususnya, ketika karyawan sedang bekerja secara nyata di lapangan.


Gaji masih dibawah standar

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Merupakan perusaahaan besar yang labelnya terkenal di Indonesia. Bekerja disini sangat nyaman karena rekan kerja ramah dan selalu siap membantu.


Gajinya masih di bawah standar jika dibandingkan dengan perusahaan lain. Pekerjaan yang harus dikerjakan juga kadang terlalu banyak dan kadang melebihi load seharusnya.


Jenjang karir sulit

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Suasana dan lingkungan kerja yang baik membuat bekerja terasa santai dan nyaman. Tidak hanya rekan kerja satu bidang, hubungan dengan rekan kerja di bidang lain pun sangat baik.


Perusahaan ini bisa dibilang sudah masuk standar perusahaan yang cukup baik. Hanya saja jenjang karir para karyawan masih dirasa cukup sulit dan tidak jelas.


Tidak ada bonus dan rekreasi

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Rasa kekeluargaan yang terjalin di dalam terasa sangat baik dan nyaman. Sehingga bekerja menjadi terasa cukup menyenangkan dan tidak membosankan.


Perusahaan tidak memberikan bonus kepada para pekerjanya. Belum lagi, perusahaan bisa dibilang hampir tidak pernah membuat acara rekreasi bagi para pekerjanya, padahal hal itu sangat membantu dalam mempererat hubungan karyawan maupun atasan.


Displaying all 5 Companies