Company Description

SERVATEK (SAE) berdiri pada bulan April 2006 dengan nama CV. SERVATEK Andalan Engineering. Pada awalnya bidang yang dikerjakan adalah jasa permesinan dan pembuatan spare part dengan didukung fasilitas yang masih sederhana yakni beberapa mesin manual. Pada tahun 2012 CV. Servatek Andalan Engineering berubah badan hukumnya menjadi persero dan dengan nama PT. SERVATEK Anugerah Eksakta (SAE).

Berawal dari hanya menerima jasa permesinan dan pembuatan spare part dengan proses manual, pada tahun 2007 SAE memulai pengerjaan pembuatan Jig dan Checking Fixture. Pada tahun 2008, untuk pertama kalinya SAE menerima pesanan pengerjaan SPM (Special Purpose Machine). Dan pada tahun 2009, kami mulai mendapatkan kepercayaan untuk pembuatan Tooling Dies.

Saat ini SAE dengan jumlah karyawan 51 orang (termasuk 8 orang engineering) yang cukup berpengalaman dan fasilitas yang berupa mesin CNC dan manual serta kualitas yang terjamin, PT. SERVATEK Anugerah Eksakta berusaha menjadi salah satu Perusahaan Nasional di bidang jasa permesinan dan Rekayasa Teknik, yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di bidang industri.

 

Why join us

VISI
Menjadi Perusahaan Jasa Permesinan dan Rekayasa Teknik berstandar Nasional yang mengedepankan Kualitas, Ekonomis, Ketepatan Waktu, Pelayanan yang Memuaskan dan Management yang Terbuka dan Baku sehingga Mampu Bersaing di Pasar Industri Nasional.

MISI
Menerapkan Sistem Produksi yang berbasis QCDSM (Quality, Cost, Delivery, Service, Management)
Menciptakan Lingkungan Kerja yang Harmonis sehingga Mendukung Produktivitas Kerja
Membangun Semangat Belajar dan Pengembangan Diri sebagai Individu maupun Team

About

Industry

Telephone

(021) 82609739

Address

Jl Raya Setu Km 4.5 Desa Telajung, Cikarang Barat Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17320

Conclusion Review

The information here is based on the user testimonials and does not reflect the real number from the company.

Write Salary & Review
  1. 0.0
Salary & BenefitWork Life BalanceSenior ManagementCultureCareer Path
Salary & Benefit
  1. 0.0
Work Life Balance
  1. 0.0
Senior Management
  1. 0.0
Culture
  1. 0.0
Career Path
  1. 0.0

Recommended Companies