The information here is based on the user testimonials and does not reflect the real number from the company.

lingkungan sangat kekeluargaan,

Current Employee
 
Jakarta Selatan
  1. 4.0

mengembangkan skill yang saya dapatkan selama kuliah baik yang berhubungan dengan jurusan atau pun tidak


pekerjaan kurang menantang, dan jam kerja yang masih belum jelas ketika dipindah ke divisi lain


Advice to Management

lingkungan kerja yang sangat kekeluargaan, lingkungan mes yang juga ada teman kantor, memudahkan kta untuk lebih bertoleransi baik di lingkungan kantor atau pun lingkungan tempat tinggal

Pekerjaan yang cukup santai dan fleksibel

Former Employee
 
Jakarta Selatan
  1. 1.0

Jam kerjanya terbilang cukup fleksibel jika dibandingkan dengan perusahaan lain pada umumnya. Selain itu, pekerjaannya juga santai dan tidak ada tekanan.


Kesejahteraan karyawannya perlu lebih diperhatikan lagi. Perusahaan tidak memberikan fasilitas tunjangan kesehatan bagi karyawannya. Fasilitas yang bisa menunjang kinerja stafnya juga masih belum memadai.


Perusahaan yang stabil dan memiliki nama

Current Employee
 
Cirebon
  1. 2.0

Merupakan perusahaan yang sudah cukup dikenal di Indonesia. Manajemennya sudah berjalan dengan baik dan teratur. Kestabilan dan keberlangsungan perusahaan cukup terjamin.


Cabang perusahaan harus lebih diperluas lagi. Harus lebih banyak menciptakan inovasi baru agar bisa menjadi yang terdepan di antara kompetitornya.


Sesuai dengan bidang saya

Former Employee
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang saya sukai yakni sales. Gaji dan tunjangannya juga terbilang memadai dibandingkan dengan perusahaan sejenis lainnya.


Sayangnya, fasilitas penunjang kinerja karyawannya masih terbilang kurang layak dan kurang memadai. Jenjang karir masih terbilang sulit untuk beberapa divisi.


Bonusnya cukup besar

Former Employee
 
Padang
  1. 2.0

Perusahaan ini menyediakan bonus yang cukup memuaskan sesuai dengan hasil jerih payah karyawannya. Lingkungannya bersifat kekeluargaan dan rekan kerjanya ramah-ramah.


Untuk di wilayah Sumatera Barat, jumlah SDM yang ada masih terbilang kurang sehingga terkadang terasa kurang efisien. Jenjang karirnya juga masih belum jelas.


Displaying all 5 Companies