The information here is based on the user testimonials and does not reflect the real number from the company.

Perusahaan yang bagus manajemen marketingnya dan gaji yang kometitif

Former Employee
 
Sumatera Selatan
  1. 3.0

Perusahaan yang membuka peluang untuk karyawan ingin berkembang dalam pengetahuan dan ilmunya serta tunjangan yang sangat lumayan untuk karyawan di bidang kesehatan.


Gaji yang sangat minim dan kerja yang over time jarang dikasih tambahan dari perusahaan kadang karyawan terpaksa lembur hari sabtu karena dituntut pekerjaan.


Kerier yang terbuka lebar untuk karyawan yang memiliki potensi untuk berjualan

Current Employee
 
Jawa Barat
  1. 4.0

Lengkap tunjangan kesehatan yang di berikan dari perusahan untuk menunjang kesejahteraan karyawan yang memeang kenyamanan itu diutamakan di lingkungan perusahaan.


Gaji yang kurang maksimal akibat manajemen yang kurang bagus dan kurang menunjang untuk kedepannya karena manajemen memang sudah saatnya diperbarui.


Kualitas karyawan yang meningkat karena ilmu yang banyak dari atasan

Former Employee
 
Riau
  1. 5.0

Perusahaan yang membantu mencerdaskan anak bangsa untuk belajar serta mempegaruhi masyarakat agar lebih cerdas dan lebih maju untuk menghadapi masa depan.


Manajemen perusahaan yang kurang bagus yang dikelola sehingga sangat berperngaruh kepada semua elemen di perusahaan termsuk sistem penggajian yang kadang terlamabat.


Kualitas perusahaan yang tidak bisa diragukan lagi dengan gaji memukau

Current Employee
 
DKI Jakarta
  1. 2.0

Lingkungan yang bagus untuk mengasah skill dan kemampuan untuk maju dan berkermbang terutama untuk yang baru lulus yang sudah pasti haus pengalaman.


Karyawan yang kurang teratur dan kurang menataati peraturan sehingga kedisiplinan harus ditegakkan di lingkungan kantor karena akan berengaruh baik untuk menunjang kinerja.


Bagus untuk berkerja di bidang marketing tapi gaji minim.

Former Employee
 
Jambi
  1. 3.0

Mendapatkan pelayanan yang bagus yaitu berupa tunjangan kesehatan melalui asuransi yang cukup bagus dan bisa digunakan untuk mengcover kesehatan keluarga juga.


Sistem kerja membingungkan dan merugikan karayawan, bekerja dengan full time sehingga jarang sekali memiliki waktu yang cukup bersama keluarga di rumah.


Displaying Companies 1 - 5 of 8 in total