The information here is based on the user testimonials and does not reflect the real number from the company.

Budaya perusahaan yang bagus dan tidak adanya KKN

Current Employee
 
Jawa Barat
  1. 3.0

Lingkungan kerja yang sangat profesional, adanya situasi dan rekan kerja yang sangat bagus, memiliki budaya kerja yang baik dan tidak ada unsur KKN sama sekali


Masih adanya sikap suka dan tidak suka terhadap atasan, kurang sesuainya keuntungan yang didapat oleh pekerja dengan pekerjaan yang dilakukan untuk perusahaan


Kenyamanan dan kesejahteraan karyawan terjamin dengan sangat baik

Former Employee
 
DKI Jakarta
  1. 3.0

Lingkungan tempat kerja yang sangat baik untuk para karyawan, benefit yang diberikan oleh perusahaan juga sudah cukup baik, selain itu perusahaan juga sangat memperhatikan kesejahteraan karyawannya.


Kurang adanya jenjang karir yang bagus bagi para karyawan, sistem penggajia sebaiknya agar lebih diperhatikan, karena jumlah gaji karyawan lama dengan karyawan baru tidak ada bedanya.


Menambah pengalaman dan ilmu pengetahuan

Former Employee
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Baik untuk tempat mencari pengalaman dan ilmu pengetahuan yang akan berguna untuk mengembangkan karir di perusahaan maupun di luar perusahaan.


memberikan salary yang belum sesuai dengan job decs yang dilakukan sehingga harus lebih dinaikkan lagi. Belum lagi, tidak jarang karyawan harus over time untuk menyelesaikan pekerjaan.


Lingkungan baik dan banyak karyawan muda

Former Employee
 
DKI Jakarta
  1. 4.0

Lingkungan kerja sangat baik dan nyaman. Belum lagi, karyawan disini rata-rata berusia mudah sehingga memudahkan saat menjalin komunikasi karena cukup supel.


Karyawan dituntut untuk terus belajar agar kinerjanya terus meningkat, tapi perusahaan tidak memberikan salary yang pantas yang bisa mendorong karyawan untuk terus semangat.


Budaya kerja bagus

Current Employee
 
Jawa Barat
  1. 4.0

Adanya budaya yang baik dan terbilang bagus untuk mendukung pekerjaan yang dilakukan. Selain itu, perusahaan ini juga bisa dibilang bebas KKN.


Sayangnya, disini kadang terjadi like and dislike terutama dari atasan kepada bawahan. Belum lagi, untuk benefit masih kurang dan perlu adanya peningkatan.


Displaying Companies 1 - 5 of 23 in total