Job Description

DESKRIPSI PEKERJAAN

URAIAN TUGAS :
 
 
  • Memberikan saran dan bantuan teknis dengan analisis biaya, alokasi fiskal, dan penyusunan anggaran. (Budget)
  • Memeriksa perkiraan anggaran untuk kelengkapan, akurasi, dan kesesuaian dengan prosedur dan peraturan.
  • Meringkas anggaran (Budget) dan menyerahkan rekomendasi untuk persetujuan atau ketidaksetujuan dari dana permintaan.
  • Tinjau anggaran operasional untuk menganalisis kecenderungan yang mempengaruhi kebutuhan anggaran.
  • Konsultasikan dengan manajer untuk memastikan bahwa anggaran penyesuaian dilakukan sesuai dengan perubahan program.
  • Kompilasi dan menganalisis catatan akuntansi dan data lainnya untuk menentukan sumber daya keuangan yang diperlukan untuk melaksanakan program.
  • Melakukan analisis biaya-manfaat untuk membandingkan program operasi, meninjau permintaan keuangan, atau menjelajahi metode pembiayaan alternatif.
  • Menafsirkan arahan anggaran dan menetapkan kebijakan untuk melaksanakan arahan.
  • Mencari cara baru untuk meningkatkan efisiensi dan meningkatkan keuntungan.
  • Alokasi cocok untuk program khusus dengan alokasi untuk program yang lebih luas, termasuk item untuk dana darurat.
 
PERSYARATAN :
 
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 jurusan Agronomi/Akuntansi
  • Pengalaman minimal 2 tahun diposisi Budget Control
  • Lebih diutamakan berpengalaman di perusahaan kelapa sawit
  • Bersedia ditugaskan ke luar kota
     

About

Company Description

PT. Fajar Baizury & Brothers, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit berlokasi di Meulaboh, Aceh Barat, mencari professional yang ahli dan berpengalaman di bidangnya, memiliki integritas yang kuat serta mempunyai motivasi yang tinggi dalam berprestasi

Why join us

Visi kami adalah untuk menjadi komoditas industri minyak kelapa sawit nomor satu di Nangroe Aceh Darusalam. Salah satu komoditas yang paling utama. Dan mengembangkan lahan minyak kelapa sawit dipadukan dengan kegiatan yang terintegrasi oleh para pekerja dengan kemampuan yang beragam yang sedang dibutuhkan dan selanjutnya dapat mengembangkan sektor perekonomian pada wilayah sekitarnya. Minyak kelapa sawit sangat dibutuhkan oleh dunia sebagai pilihan cadangan minyak sayur. Sebagian besar pada kota-kota yang telah berkembang digunakan sebagai minyak untuk memasak sedangkan pada sisi lainnya minyak kelapa sawit digunakan sebagai bahan campuran untuk bermacam-macam industri seperti farmasi, pengobatan dan kimia. Belakangan ini, sedang diadakan penelitian yang mengharapkan suatu hari, bensin dapat digantikan dengan minyak kelapa sawit karena mesin mobil tidak perlu dilakukan modifikasi dan yang paling penting dapat mengurangi polusi. Wilayah pengembangan perkebunan kelapa sawit terdiri dari bermacam-macam jenis persediaan tanaman yang baik, perumahan, jalan-jalan dan pengairan. Pekerjaan dilakukan oleh pekerja-pekerja yang sangat professional dan beragam peralatan besar pun mengambil peranan penting dalam pekerjaan ini. Sebagai gambaran, divisi minyak kelapa sawit dengan luas 700 hektar memerlukan 1 asisten kebun, 3 pekerja administrasi, 4 mandor kebun dan 101 pekerja kebun. Pada divisi ini sudah mempunyai jalan dengan panjang 30 km dan 287 km pengairan dengan ukuran yang berbeda, ditambah 8 rumah tetap dan 20 barak. Keberadaan dari divisi minyak kelapa sawit ini secara tidak langsung dapat membantu pertumbuhan perekonomian pada penduduk sekitarnya. Kebanyakan dari pekerja kebun berasal dari penduduk sekitar. Perkembangan divisi tersebut dapat mendorong pertumbuhan usaha kecil seperti rumah makan, toko penjual bahan makanan, dll. Bayangkan jika pekerjaan ini dapat bertahan selama 25 tahun sebelum panen dan dilakukan penanaman kembali, akan ada banyak usaha baru lainnya yang akan mempunyai hasil selama masa itu berlangsung.

Address

Jalan Barkah nomor 29 RT/RW 13/04 Kec. Tebet Kel. Manggarai selatan 12860, Jakarta Selatan

Telephone

(0651) 33812

Related Job Vacancies