Job Description

Requirements: Berpenampilan Menarik

Good Locking

Good Atitude

Berkomunikasi Dengan Baik

Bekerja dengan Target

Leadership

Responsibilities:

Tugas Seorang Business Consultant

Pada bagian sebelumnya telah sedikit tugas Business Consultant, salah satunya adalah untuk memberikan saran dan solusi untuk masalah. Namun, ada tugas lain yang perlu diketahui, antara lain:

Menyediakan jasa konsultasi untuk sebuah organisasi atau perusahaan

Seorang konsultan harus mampu memberikan layanan konsultasi kepada klien mereka. Namun, mereka harus belajar bisnis secara menyeluruh dan memeriksa secara rinci data client. Tujuannya adalah untuk menghindari kegagalan pada saat konsultasi.

Mengidentifikasi masalah yang ada

Selain memberikan saran, seorang konsultan juga harus mampu mengidentifikasi masalah yang ada dalam suatu perusahaan. Baik perusahaan maupun perusahaan yang mengembangkan insider baru. Kemudian mereka harus dapat mengevaluasi keuntungan dan kerugian dari aktivitas klien

Memberikan solusi untuk masalah yang telah diidentifikasi sebelumnya

Setelah mengidentifikasi masalah, konsultan bisnis juga harus mampu menganalisis dan memberikan solusi serta mampu mengidentifikasi masalah dan memberikan solusi untuk tepat sasaran.

Membuat rencana bisnis dan dapat melihat peluang yang ada

Seorang konsultan bisnis berkewajiban untuk mengembangkan rencana bisnis. Anda pun dapat mengetahui apa yang dilakukan untuk memenuhi target pelanggan yang diinginkan.

Aktif menjalin komunikasi yang baik pada semua klien

Konsultan bisnis juga harus mampu secara aktif berkomunikasi. Tujuannya adalah untuk dapat terus memberikan informasi yang relevan untuk kemajuan usaha perusahaan

About

Address

Wisma Bumiputera Lt. 3, Jln Asia Afrika No. 141 - 149 Bandung 40112